Mengenai Saya

Foto saya
PANGKEP, SULAWESI SELATAN, Indonesia
Nama saya Uswatun Hasanah nama yang sederhana yang diberikan oleh orang tua saya yang berarti "suri teladan yang baik" (yang tentunya dengan harapan yang sama) *aamiin. Saat pertama kali membuat blog ini saya adalah seorang santriwati di sebuah pondok pesantren, tapi saat saya memperbaharui blog ini alhamdulillah saya telah menjadi seorang mahasiswa di Prodi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. Saya lahir tanggal 30 oktober 1995.

motivasi terbesarku adalah mereka, ORANGTUA ku

orang tua, mereka motivasi pertama ku dalam menggapai semua mimpiku. disaat aku down dan tidak optimis dalam menjalani hidup, yang terbayang dibenakku pertama kali ialah untuk siapa ini semua kulakukan? untuk ORANGTUA ku! dan itu akan membuatku merasa lebih baik.


ibuku, adalh wanita HEBAT , sosok tegas yang selalu mengajarkan kami anak anaknya untuk selalu tegar dan kuat menghadapi hidup, dan tidak cengeng. aku sangat mengaguminya karena dia sosok yang kuat , yang selain mengurusi urusan pekerjaannya didalam rumah, dia juga tetap mengurusi tugasnya di dalam rumah. :D

ayah,dia seorang yang tampak tegas tapi sebenarnya dia adalah seorang yang bersosok lembut, ayah jarang sekali memarahi kami karena ia yakin kami dapat menyadari kesalahan kami sendiri, dan ayah percaya kami tidak akanmeglanginya.ia adalah orang yang sangat menyayangi kami, walaupun ia hanya diam dan tidak mengekspresikan rasa sayangnya itu.tak pernah sedikit pun kegelisaha hidupnya yang di perlihatkan kepada kami, walaupun kami tau dia memikul bebn yang berat.

itulah mengapa aku sangat menyayangi mereka, karena mereka adalah orang orang hebat dalam hidupku. percayalah, disaat mereka menasehati kita, itu adalah kata kata yang tak kan pernah di dapatkn orang lain selain kita, yang khusus dari mulut mereka. dan di saat mereka mengatakan tidak untuk sesuatu yang kita inginkan, itu adalah yang terbaik untuk kita dan suatu saat nanti kita akan memehaminya.




0 komentar:

Posting Komentar