Mengenai Saya

Foto saya
PANGKEP, SULAWESI SELATAN, Indonesia
Nama saya Uswatun Hasanah nama yang sederhana yang diberikan oleh orang tua saya yang berarti "suri teladan yang baik" (yang tentunya dengan harapan yang sama) *aamiin. Saat pertama kali membuat blog ini saya adalah seorang santriwati di sebuah pondok pesantren, tapi saat saya memperbaharui blog ini alhamdulillah saya telah menjadi seorang mahasiswa di Prodi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. Saya lahir tanggal 30 oktober 1995.

kalimat asal asalan

pas malam sabtu saya ke FESTIVAL FOODnya EASTCOST surabaya with my family, seru banget suasananya. angin nya sepoy sepoy, ada banyak permainan dan ada banyak makanan juga (ya pastilah namanya juga festival food) hehe... trus ada orang yang nyanyii. heran, di kasih makan apa yah sama nyokab bokapnya sampe suaranyaa itu loohhh, sumpah bagus banget deh.(alay).


trus ada cowok yang request lagu buat seorang cewek di sebelah bangkunya, alay banget dah tuu orang , sampe sampe di ejekin temennya. tapi, si penyanyi bilang " GAPAPA KOK, SETIAP ORANG ITU DALAM HIDUPNYA PASTI PERNAH MENGALAMI PROSES ALAY" (diiringi cengar cengir sii penyanyi). wuahh asal asalan sih memang, tapi benerkan? kalo saya sih setuju.? KALO KALIAN ?

0 komentar:

Posting Komentar