Mengenai Saya

Foto saya
PANGKEP, SULAWESI SELATAN, Indonesia
Nama saya Uswatun Hasanah nama yang sederhana yang diberikan oleh orang tua saya yang berarti "suri teladan yang baik" (yang tentunya dengan harapan yang sama) *aamiin. Saat pertama kali membuat blog ini saya adalah seorang santriwati di sebuah pondok pesantren, tapi saat saya memperbaharui blog ini alhamdulillah saya telah menjadi seorang mahasiswa di Prodi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. Saya lahir tanggal 30 oktober 1995.

KARENA TEMAN ITU EGOIS !


Teman adalah ALASAN..
Mengapa kita tak bisa membuat cerita tentang diri kita sendiri
Karena di setiap lembar cerita yang kita tulis
Harus ada nama mereka…

Mereka alasan…
Mengapa kita tak bisa membuat cerita untuk disimpan sendiri..
Karena mereka..
Akan menyediakan banyak waktu
Untuk membaca cerita kita
Dan memberi saran.
Untuk setiap huruf, kata bahkan kalimat
Yang keliru dalam cerita itu..

Mereka juga..
Takkan membiarkan buku pada fungsinya..
Mereka tidak akan rela..
Kita menggunakan buku itu
Untuk menumpahkan cerita hati kita..

Pikirlah , seberapa jahatnya mereka ?
Seberapa egoisnya mereka?
Dan taukah alasan mengapa mereka seperti itu ?
Itu karena mereka akan selalu ada untuk kita..
Itu alasan, MENGAPA TEMAN ITU EGOIS !

0 komentar:

Posting Komentar