Mengenai Saya

Foto saya
PANGKEP, SULAWESI SELATAN, Indonesia
Nama saya Uswatun Hasanah nama yang sederhana yang diberikan oleh orang tua saya yang berarti "suri teladan yang baik" (yang tentunya dengan harapan yang sama) *aamiin. Saat pertama kali membuat blog ini saya adalah seorang santriwati di sebuah pondok pesantren, tapi saat saya memperbaharui blog ini alhamdulillah saya telah menjadi seorang mahasiswa di Prodi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. Saya lahir tanggal 30 oktober 1995.

SURGA KEMUNAFIKAN

DIAM..
Itu yang akan saya lakukan..
Disaat saya capek, bosan, marah dan takut ..

Saya capek..
Capek mendengar nyanyian dusta itu..
Yang mengalir indah..
Di telinga semua insan…

Saya bosan…
bosan melihat wajah penuh belas kasih itu..
Yang tak satu pun yang tau..
Kalau itu topeng..

Saya marah..
Marah pada raga dan jiwa ini..
Yang bodoh dan dungu..
Melibatkan diri dalam sandiwara ini..

Saya takut..
Takut tak dapat keluar..
Dari SURGA KEMUNAFIKAN ini..
Yang tlah mengelabui banyak jiwa..

Tapi, terima kasih tuhan..
KAU kenalkanku dengan semua ini..
Yang membuatku sadar..
Kalau tak semua yang berkilau itu emas..

0 komentar:

Posting Komentar