Mengenai Saya

Foto saya
PANGKEP, SULAWESI SELATAN, Indonesia
Nama saya Uswatun Hasanah nama yang sederhana yang diberikan oleh orang tua saya yang berarti "suri teladan yang baik" (yang tentunya dengan harapan yang sama) *aamiin. Saat pertama kali membuat blog ini saya adalah seorang santriwati di sebuah pondok pesantren, tapi saat saya memperbaharui blog ini alhamdulillah saya telah menjadi seorang mahasiswa di Prodi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. Saya lahir tanggal 30 oktober 1995.

ini yang namanya TEMAN.!

menurut kamu, persahabatan itu seperti apasih? kalo menurut saya nii yaah yang KEBETULAN adalah seorang anak pesantren, FRIENDSHIP IS EVERYTHING!. bagaimana tidak? seharian pull dah kita ngabisin waktu with FRIENDs, friends loh, bukan friend artinya BANYAK! karena pertemanan itu gak ada batasnya. dari bangun sampe tidur sampe bangun lagi, kita tuh bareng bareng terus jadi suka duka bersamanya tuh kerasa banget. sampai sampai ni yaa gada deh yang bisa kita sembunyiin dari mereka. disembunyiin juga nantinya ketahuan, SIA-SIA deh pokoknya!


cerita sedikit tentang pertemanan ALA SANTRIWATI at pesantren yaa.. di pesantren tuh, teman udah lebih dari seorang sahabat, bahkan bisa di bilang lebih dari seorang sodara kali ya? karena kenapa saya bisa sampe bilang gitu? karena teman kita tuh tau lebih banyak tentang kita dibanding siapa pun yang dekat sama kita. teman tuh yang berani meng-KRITIK kita, bukan cuma diam diam aja dan ngeBENERIN kesalahan kita.walaupun kadang menyakitkan hati sih, kalo apa yang pengen banget kita lakuin tuh, ga boleh sama teman teman kita, tapi percaya deh nanti kita bakalan nyadar kalo apa yang HAMPIR kita lakuin tuh emang salah.! 

manusia ga da yang PERFECT dong.. iya kan? nah disini cacat kita pastilah teman teman pada tau, tapi apa yang mereka lakuin? ngejauhin kita? menghina kita? OHNONONO. bukaan! justru teman lah yang melengkapi kekurangan kita itu dan memberi saran kekita gimana cara berubah kearah yang lebih baik. tapi berubahnya ga secara langsung WUSS..WUSS secepat angin gituu..pasti butuh waktu lama, dan seorang TEMAN pasti mengerti itu. seperti kata orang orang SLOW BUT SURE.! lama tapi PASTI, jadi pasti karena dukungan mereka, teman teman kita yang selalu ada di samping kita selam proses perubahan kita ituu (ciyeee kepompong kalii yee).

masih banyak sih yang pengen saya ceritain tentang teman teman saya, karena kami memiliki banya CERITA SUKA DUKA. tapii, sangking banyaknya gatau nih mau cerita yang mana lagi, dan berhubung udah malam juga, jadi segini aja duluu yaa.! byee :D SEE YAA!

0 komentar:

Posting Komentar