Mengenai Saya

Foto saya
PANGKEP, SULAWESI SELATAN, Indonesia
Nama saya Uswatun Hasanah nama yang sederhana yang diberikan oleh orang tua saya yang berarti "suri teladan yang baik" (yang tentunya dengan harapan yang sama) *aamiin. Saat pertama kali membuat blog ini saya adalah seorang santriwati di sebuah pondok pesantren, tapi saat saya memperbaharui blog ini alhamdulillah saya telah menjadi seorang mahasiswa di Prodi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. Saya lahir tanggal 30 oktober 1995.

izinkan aku MENANGIS !

Tuhan…Dalam kesunyian malam..
Izinkan aku mengeluh,Izinkan aku MENANGIS..

Ini rahasia kita..
Bukan rahasia umum..
Hanya KAU yang mengertiku…
Hanya KAU yang akan mendengarku..

Aku dengar dari mereka…
KAU maha tau segalanya…
Dan aku yakin..
Tanpa perlu ku ceritakan, KAU tau SEGALANYA..

Tuhan, hanya ENGKAU yang tau..
Dan hanya ENGKAU yang akan mempercayaiku…

Tidak seperti mereka..
Mereka yang selalu memberi perhatian..
Mereka yang tau…
Tapi tak mau mengerti..

Aku merasa sendiri..
Aku merasa maya disini…

Tuhan , kumohon…
Izinkan aku membagi cerita ku ini denganMU..
Izinkan aku berdua denganMU..
Izinkan aku menangis sepuasku…

Tanpa diganggu mereka..
Yang tak pernah mau ,
Dan takkan pernah bisa mengertii..

0 komentar:

Posting Komentar