Mengenai Saya

Foto saya
PANGKEP, SULAWESI SELATAN, Indonesia
Nama saya Uswatun Hasanah nama yang sederhana yang diberikan oleh orang tua saya yang berarti "suri teladan yang baik" (yang tentunya dengan harapan yang sama) *aamiin. Saat pertama kali membuat blog ini saya adalah seorang santriwati di sebuah pondok pesantren, tapi saat saya memperbaharui blog ini alhamdulillah saya telah menjadi seorang mahasiswa di Prodi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. Saya lahir tanggal 30 oktober 1995.

SURGA DUNIA KECILKU

Aku tak pernah menginginkan kejutan….
Hadir dalam hidupku.
Karena aku takut.
Aku takut tak siap dengan kejutan itu.

Kata orang hidupku datar, hampa.
Tak ada warna, tak ada yang menarik.
Tapi bagiku,…
Ini yang terbaik.

Aku terlalu penakut untuk menghadapi semuanya.
Sebenarnya apa yang kutakutkan ?

Padahal diampingku…
Ada sepasang malaikat bersayap merpati putih.
Yang setia selalu menemaniku,
Mengawasi dan menjagaku penuh kasih.

Ada juga mereka,
Malaikat-malaikat cantik.
Yang selalu sedia mengadahkan tangan sucinya.
Untuk membantuku, mendengar keluhku.

Lalu apa lagi yang kurang ?

Tuhan, aku hanya takut.
Ketika aku mengenal dunia baru.
Aku akan melupakan mereka.
Mereka yg ada di dunia kecilku saat ini.

Sepasang malaikat bersayap merpati putih.
Dan malaikat-malaikat cantik itu.

Terima kasih untuk kalian.
Terima kasih untuk cinta kalian.
Yang membuat hidupku yang hampa ini.
Menjadi syurga kecil untukku :)

0 komentar:

Posting Komentar